Rahmat Al Hanafi Pemeran Almarhum Ustadz Jeffry Al Buchori di Darul Musthofa,Tarim

Rahmat Al Hanafi Pemeran Almarhum Ustadz Jeffry Al Buchori di Darul Musthofa,Tarim

Filosofisantri.com - Tadi malam di Ma'had Darul Musthofa, Hadhromaut, Yaman, ada sambutan dari RAHMAT AL HANAFI yang sering dikenal dengan "Alfie Alfandy" salah satu artis Indonesia yang memerankan sosok Almarhum Ustadz Jeffry Al Buchori dalam film Hijrah Cinta.

Instagram : @alfiealfandy
Oleh Guru Mulia Al Musnid Al Habib Umar bin Hafidz, Rahmat Al Hanafi dipersilahkan untuk memberikan sambutan menggunakan Bahasa Indonesia kemudian diterjemahkan ke dalam Bahasa Arab.

Rahmat Al Hanafi adalah mantan pecandu narkoba . Pernah suatu ketika dirinya menelan sekian butir obat obatan . Semuanya ditelan dari jam 19.00 sampai jam 02.00 dini hari hingga dirinya overdosis.
Setelah itu ia pindah menjadi pengidap barang haram yang jenis lain dalam kehidupan dirinya yang sangat kelam sampai ia hampir mati karena dahsyatnya efek 'barang haram' itu.
Instagram : @alfiealfandy
Namun, Allah Subhanahuwata'ala memberikan hidayah kepadanya. Ia kemudian bertaubat dan seringkali mengikuti Kajian-kajian Para Habaib hingga akhirnya ia memilih untuk mengikuti Dauroh di Ma'had Darul Musthofa, Hadhromaut, Yaman.

Dalam sambutannya ia menjelaskan tentang dirinya yang berasal dari Jakarta, datang ke Darul Musthofa dengan tanpa ilmu, tetapi dengan hanya bekal kecintaan kepada Allah dan Rasulullah Shallallahu 'Alaihi Wasallam.

Dia juga berharap akan mengajak Para Aktor dari Indonesia untuk belajar ilmu agama ke Ma'had Darul Musthofa, Hadhromaut, Yaman.

Semoga Rahmat Al Hanafi tetap isitiqomah dalam hijrahnya, agar bisa menjadi motivasi bagi para pecandu narkoba lain yang sebenarnya mereka juga ingin keluar dari lembah hitam tersebut. Aamiiin... Berikut rekaman sambutan dirinya di Ma'had Darul Musthofa tadi malam.

Sumber : Ust Imron Rosyadi
Sumber Video : HabibOmarCom
Baca Juga
SHARE
Saiful Anwar
Seorang Santri dan pecinta teknologi informasi, Blogger sejak 2013

Related Posts

Subscribe to get free updates

Posting Komentar

Iklan Tengah Post