jcKe6RqBmvMJzERcfgSEadnZMSjYoEKZWuyTEtwN
Tips Membuat Tulisan Bold, Miring, Coret Di WhatsApp

Tips Membuat Tulisan Bold, Miring, Coret Di WhatsApp

WikiSantri.com - Mungkin kita sudah tidak asing lagi dengan Aplikasi Android Chatting WhatsApp, Aplikasi yang telah diunduh oleh 1 Miliar lebih pengguna Android dan menjadi aplikasi paling populer di PlayStore.

Membuat Text Tebal, Miring dan Coret di WhatsApp
Aplikasi gratis dan ringan ini menjadi aplikasi paling laris saat ini, selain untuk chatting , pengguna WhatsApp juga dapat mengirimkan file media berupa gambar, audio, animasi, dokmuen hingga video.
Bagi pengguna WhatsApp selama ini pasti sudah begitu akrab ketika menggunakannya, tentu lah hampir setiap menit kadang kita tidak bisa lepas dari Aplikasi ini, apalagi ketika Chat atau Telfon via WhatsApp dengan sang Doi, wah bisa berjam-jam pun betah.

Tapi tahukah kalian jika WhatsApp sendiri memiliki fitur unik dan keren yang  banyak orang ketahui..? Fitur ini bisa kamu gunakan setelah Update aplikas WhatsApp terbaru di PlayStore.

Apa saja fitur terbaru WhatsApp yang belum kamu ketahui..?

#Cara membuat tulisan Bold (Tebal) di WhatsApp

WhatsApp kini dapat untuk membuat tebal alias Bold, hal ini sangat membantu kamu ketika ingin membuat kalimat yang bermakna penting atau mempunyai arti penekanan, Caranya sangat mudah, Tambahkan tanda (*) pada awal dan akhir kalimat yang ingin kamu tebalkan.

Contoh : "Saya sedang menulis artikel" nah untuk menebalkan kalimat "menulis" cukup tambahkan *menulis* maka otomatis akan menjadi tebal.

#Membuat tulisan Miring di WhatsApp

WhatsApp Tidak hanya dapat membuat tulisan tebal, tetapi juga tulisan Italic atau miring, caranya juga sangat mudah, kamu tinggal tambahkan tanda (_) Underscore pada awal dan akhir kalimat yang ingin kamu tebalkan.

Contoh : "Saya sedang menulis artikel" cukup tambahkan tanda _menulis_ maka otomatis kalimat menulis akan miring.

#Membuat tulisan Coret Tengah (Striketrought) di WhatsApp

Coretan tengah pada sebuah kalimat biasanya digunakan untuk memberi tanda jika ada yang keliru atau tidak berlaku, contoh sebuah harga sepatu, awalnya harganya Rp.100.000 karena promo akhirnya harga seratus ribu dicoret .

Contoh : "Promo sepatu blablabla, Rp.100.000 kini menjadi Rp.50.000. Cukup tambahkan tanda (~) pada awa dan akhir kalimat atau kata yang ingin dicoret tengahnya, menjadi ~Rp.100.000~ .

Bagaimana Mudah bukan..? bagi kalian yang sering berkecimpung di dunia MS. Word pasti tidak asing dengan penggunaan kalimat Tebal, Miring, Coret tengah yang ada di WhatsApp terbari ini.
Baca Juga
SHARE
Saiful Anwar
Seorang Santri dan pecinta teknologi informasi, Blogger sejak 2013

Related Posts

Subscribe to get free updates

Posting Komentar

Iklan Tengah Post