jcKe6RqBmvMJzERcfgSEadnZMSjYoEKZWuyTEtwN
Ingin Sholat Tahajud, Gunakan Aplikasi Alarmy Dijamin Langsung Melek

Ingin Sholat Tahajud, Gunakan Aplikasi Alarmy Dijamin Langsung Melek


Ingin Bangun Malam Dan Sholat Tahajud, Gunakan Aplikasi Alarmy Dijamin Langsung Melek - Sebagai seorang Muslim, kita sangat dianjurkan melaksanakan setiap ibadah dengan baik dan sempurna, selain melaksanakan kewajiban-kewajiban yeng telah disyari'atkan oleh Allah SWT tentu kita tahu dengan sunnah-sunnah yang telah di contohkan oleh Rasulullah SAW.

Salah satu dengan mengikuti apa-apa yang telah dicontohkan oleh Beliau mulai dari yang sederhana seperti tata cara makan dan ibadah-ibadah tambahan lainya salah satunya adalah dengan melakukan Qiyamul Lail atau sholat Tahajjud.

Baca Juga : DU Recorder Perekam Layar Android Ringan Dan Hasil HD

Terlepas dari keutamaan-keutamaan yang sangat agung dan luar biasa, sholat yang harus dilaksankan pada malam hari ini sangat sulit dilaksanakan oleh kita-kita seperti ini, karena sholat tersebut juga perlu dilatih sejak dini agar kita bisa istiqomah melaksanakanya.

Saya sendiri termasuk yang jarang melaksanakan sholat yang mempunyai banyak manfaat ini, meski sudah dianjurkan di pondok saya, namanya malas juga sering menimpa saya. Dulu saya memanfaatkan teman-teman saya yang rajin melakukan sholat malam untuk membangunkan saya.

Namun juga tidak harus terus-terusan minta bantuan kan juga malu, saya harus membiasakan bangun sendiri, tapi masih saja keslitan untuk bangun malam. Alhamdulillah setelah googling saya menemukan Aplikasi android yang sangat bermanfaat, yaitu Alarmy (Sleep If U Can) Android.

Aplikasi ini sangat saya anjurkan buat kamu yang sulit bangun malam, atau pokoknya jika pingin bisa bangun tidur tepat waktu, meski sudah banyak aplikasi alarm di Play Store, namun menurut saya aliaksi Alarmy ini merupakan salah satu yang terbaik.

Berikut Fitur Aplikasi Alarmy Android :

  1. Ukuran file kecil dan ringan, jadi tidak akan memakan banyak RAM ponsel kamu.
  2. Terdapat versi free atau gratis dan berbayar.
  3. Metode mematikan yang unik , dengan memfoto, soal matematika atau goyangkan ponsel.
  4. Tentunya aplikasi ini ampuh dan sangat menggangu tidur kamu.
Yang saya garis bawahi dan sangat membantu dari aplikasi ini adalah metode mematikan Alarm yang unik, Alarmy ini mempunyai beberapa fitur keren untuk mematikan alarmnya diantaranya Fitur "Mode Foto" dengan fitur ini kamu diharuskan turun dari tempat tidur dan mengambil foto tempat tertentu untuk mematikan alarmnya, gimana mau ngantuk lagi jika kita sudah terganggu dan disuruh mengambil foto untu mematikanya.

Ada juga "Mode Soal Matematika" disini kamu harus melek dan dituntut menyelesaikan soal matematika untuk mematikan alrmnya, bayangkan bangun tidur langsung otak disuruh mikir soal matematika kan jadi fokus akhirnya tidak ngantuk lagi.

Dan yang terakhir ada Mode Goyang, sederhana saja, kamu harus menggoyangkan (Shake) ponsel kamu untuk mematikan alarmnya.
Rating Ulasan Penggunaan Aplikasi versi Play Store

Berikut Cara Menggunakan Alarmy (Sleep If U Can) 

1. Buka aplikasi Alarmy yang telah kamu download dari playstore
2. Pilih tambahkan alarm baru atau klik setelan alarm yang telah tersedia dan kemudian setel alarmnya sesuai kebutuhanmu.

3. Pilih metode mematikan alarm yang kamu inginkan, ada beberapa pilihan diantaranya, standar, Ambil gambar, goyang, soal matematika, danscan barcode.

4. Jika memilih soal matematika, tinggal kamu setel tingkat kesulitanya, jika kamu jago matematika pilih level paling sulitpun tidak masalah.


5. Jika ingin mematikan melalui gambar, ambil gambar dulu disekitar tempat kamu tidur, dan kemudian cocokan gambar tersebut dengan yang asli.

6. Contoh alarm dengan metode matematika ketika nyala, dan kamu harus menyelesaikan soalnya untuk mematikan bunyi alarm.

Alarm Paling Mengganggu di Dunia
Dijuluki sebagai "alarm yang paling menjengkelkan di dunia", Alarmy dengan cepat menjadi aplikasi mobile favorit di kalangan pengguna. Ini telah ditampilkan dalam Gizmodo, Cnet, dan pada Huffington Post, dan saat ini nomor satu dalam kategori di 70 negara, termasuk Perancis, Jerman, dan Korea Selatan.
Pengguna benar-benar menikmati aplikasi ini dan banyak telah menemukan metode unik mereka sendiri sesuai dengan persyaratan alarm itu. Misalnya, Anda bisa mendaftarkan kaki dari tempat tidur sebagai lokasi Anda, maka Anda hanya akan perlu untuk bangun cukup untuk mengambil pic dari kaki dari tempat tidur Anda dan kemudian langsung kembali tidur. Tentu saja, ini benar-benar keluar dari tujuan aplikasi tetapi telah menjadi hobi menyenangkan bagi banyak pengguna.

Tonton Video Alarmy (Sleep If U Can)

Kamu dengan aplikasi ini akan bingung ketika alarmnya bebunyi dan gelebekan mau mematikanya, kadang kamu harus memotret langit-langit kamar kamu, lampu tidur, atau benda disektar kamar mu.

Bagaimana, tertarik untuk mencobanya dan siap untuk bangun malam secara istiqomah, kamu dapat mendownlaodnya lewat tombol dibawah ini secara gratis akan mengunduh di Play Store

Download
Walaupun aplikasi ini banyak peminatnya dan telah terbukti telah didownload oleh jutaan penguna Android dan tenunya benar-benar menghibur, yang akan membuat kamu keluar dari tempat tidur. Membuat ibadah sholat malam semakin terbantu dan tentunya semakin mudah, maka ini akan menjadi solusi yang tepat.
Baca Juga
SHARE
Saiful Anwar
Seorang Santri dan pecinta teknologi informasi, Blogger sejak 2013

Related Posts

Subscribe to get free updates

Posting Komentar

Iklan Tengah Post